Astragraphia senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik kepada pelanggan yang membutuhkan layanan purnajual, menyampaikan keluhan atau klaim setelah transaksi pembelian. Tanggung jawab yang diberikan oleh Astragraphia mencakup sebelum dan sesudah pembelian barang dan jasa. Astragraphia memberikan sarana serta akses bagi pelanggan dan masyarakat umum dalam mencari informasi dan menyampaikan keluhan atau pengaduan terhadap produk, solusi, maupun layanan. Pelanggan Astragraphia dan masyarakat umum dapat mengakses atau menghubungi Astragraphia melalui:
Telepon : 1500 345
E-mail : [email protected]; [email protected]
Astragraphia juga memiliki aplikasi dan portal yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja oleh pelanggan untuk menyampaikan permintaan layanan, mempermudah eskalasi penyelesaian masalah, mempermudah proses administrasi, serta memantau progres permintaan layanan:
iCare : https://documentsolution.com/id/konten/dukungan-konsumen/icare
iSense : https://documentsolution.com/id/konten/dukungan-konsumen/isense
Entitas anak PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) memiliki pusat pengaduan konsumen dan pelanggan AGIT yang dapat dihubungi melalui:
Telepon : (021) 2924 1177
E-mail : [email protected]
Situs : www.ag-it.com
Entitas anak PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) memiliki pusat pengaduan konsumen dan pelanggan AXI yang dapat dihubungi melalui:
Telepon : 1500 936
E-mail : [email protected]
Situs : www.axi.co.id