Layanan Purnajual dan Pengaduan Pelanggan

 

Astragraphia senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik kepada pelanggan yang membutuhkan layanan purnajual, menyampaikan keluhan atau klaim setelah transaksi pembelian. Tanggung jawab yang diberikan oleh Astragraphia mencakup sebelum dan sesudah pembelian barang dan jasa. Astragraphia memberikan sarana serta akses bagi pelanggan dan masyarakat umum dalam mencari informasi dan menyampaikan keluhan atau pengaduan terhadap produk, solusi, maupun layanan. Pelanggan Astragraphia dan masyarakat umum dapat mengakses atau menghubungi Astragraphia melalui:

 

 

Astragraphia juga memiliki aplikasi dan portal yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja oleh pelanggan untuk menyampaikan permintaan layanan, mempermudah eskalasi penyelesaian masalah, mempermudah proses administrasi, serta memantau progres permintaan layanan:

 

Entitas anak PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) memiliki pusat pengaduan konsumen dan pelanggan AGIT yang dapat dihubungi melalui:

 

Entitas anak PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) memiliki pusat pengaduan konsumen dan pelanggan AXI yang dapat dihubungi melalui: