Astragraphia selalu bertanggung jawab atas produk dan layanan dan tetap berusaha untuk menjaga kualitas produk dan layanan yang diberikan kepada pelanggan. Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keamanan, keselamatan kerja, kondisi lingkungan dan kenyamanan pelanggan, secara umum, Astragraphia selalu menghadirkan pelayanan yang bertanggung jawab, pre-installation assessment, memastikan perangkat mesin memenuhi standar keamanan secara berkala, memberikan edukasi secara berkesinambungan terhadap teknisi, serta mengelola limbah dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku. Hal ini berdampak pada pengurangan risiko kecelakaan kerja, peningkatan produktivitas dan keselamatan pengguna, serta peningkatan kualitas lingkungan kerja di lokasi pelanggan.
Astragraphia selalu memberikan layanan pelanggan secara profesional demi meningkatkan kenyamanan Pelanggan. Pelanggan dapat menyampaikan keluhan melalui situs web, e-mail, live chat, call center Halo Astragraphia 1500 345, serta aplikasi terbaru iCare. Tidak hanya kemudahan akses, namun jaminan ketepatan dan kecepatan perbaikan layanan juga menjadi prioritas perusahaan, salah satunya melalui program 3-Hours Downtime, yaitu komitmen dalam melakukan perbaikan mesin perkantoran maksimum 3 jam mulai dari keluhan diterima. Astragraphia membuat terobosan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab terhadap pelayanan kepada pelanggan melalui aplikasi iSense dan iCare. Kedua aplikasi tersebut mendukung layanan purnajual Astragraphia yang dapat mempermudah permintaan layanan dan meningkatkan produktivitas pelanggan.
Astragraphia membuat terobosan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab terhadap pelayanan kepada pelanggan melalui iSense, iCare, dan OSA. Aplikasi dan portal yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja oleh pelanggan untuk menyampaikan permintaan layanan, mempermudah eskalasi penyelesaian masalah, mempermudah proses administrasi, serta memantau progres permintaan layanan:
iCare : https://documentsolution.com/id/konten/dukungan-konsumen/icare
iSense : https://documentsolution.com/id/konten/dukungan-konsumen/isense
Entitas anak PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) memiliki pusat pengaduan konsumen dan pelanggan AGIT dapat menghubungi:
Telepon : (021) 2924 1177
E-mail : [email protected]
Situs : www.ag-it.com
Entitas anak PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI), memiliki pusat pengaduan konsumen dan pelanggan AXI dapat menghubungi:
Telepon : 1500 936
E-mail : [email protected]
Situs : www.axi.co.id