Jakarta, 2 November 2018

PT Astra Graphia Tbk (“Astragraphia”) raih penghargaan “Indonesia GCG & Indonesia Operational Excellence Award I – 2018”.

a Good Corporate Governance Award 2018 (IGCGA IV-2018) digelar untuk keempat kalinya serta Indonesia Operational Excellence Award 2018 (IOEA 2018) yang pertama diselenggarakan Majalah Economic Review bekerjasama dengan Asosiasi Lean Manajemen Indonesia.Termasuk kerja sama IPMI International Business School, PQI consultant, Indonesia-Asia Institute sebagai bentuk apresiasi penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan yang terbaik di bidang GCG dan operasionalnya di Indonesia (dari lintas beberapa sektor industri perusahaan nasional di Indonesia).

Perusahaan peraih IOEA-2018 dan IGCGA-IV-2018 merupakan perusahaan yang terbukti mumpuni bertahan dan tangguh dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, serta dapat menerapkan etika bisnis, sehingga dapat mewujudkan iklim usaha yang sehat dan transparan.  Penilaian dilakukan oleh Dewan Juri berdasarkan data publik per Desember 2018.

Penghargaan dengan predikat Very Excellent ini diterima oleh Bp. Harry H. Halim – Presiden Direktur Astragraphia pada hari Jumat, 2 November 2018 di Financial Hall, Graha CIMB Niaga – Jakarta.

Bp. Harry H. Halim menerima penghargaan “Indonesia GCG & Indonesia Operational Excellence Award I – 2018