OFiSKITA TAWARKAN ONE STOP OFFICE SOLUTION UNTUK KORPORASI DAN PELAKU BISNIS DI INDONESIA

PT Astra Graphia Tbk dan PT Menara Astra bersinergi hadirkan OFiSKITA Sebagai Layanan Solusi Terpadu Grup Astragraphia Untuk Kemudahan Aktivitas Bisnis Pelanggan.

Jajaran Direksi Grup Astragraphia Berikan Layanan Spesial  Kepada Pelanggan OFiSKITA di Hari Pelanggan Nasional 2019.

Jakarta, 3 September 2019 –  Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) biasa dirayakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas para pelanggan. Bertepatan dengan Harpelnas tahun ini, PT Astra Graphia Tbk yang telah eksis selama 43 tahun di Indonesia, mengajak manajemen Menara Astra berserta para tenant untuk menikmati berbagai layanan spesial dari jajaran direksi Grup Astragraphia di OFiSKITA Store Menara Astra, Jakarta.           

Mangara Pangaribuan - Direktur PT Astra Graphia Tbk mengatakan, “Setiap hari adalah hari pelanggan bagi Astragraphia karena pelanggan adalah napas bagi kami. Pelayanan spesial yang diberikan jajaran direksi grup Astragraphia hari ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan. Bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami benar-benar memanfaatkan momen ini untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan korporasi kami.”

Jajaran direksi grup Astragraphia yang hadir dan melayani pelanggan di Menara Astra adalah Mangara Pangaribuan sebagai direktur PT Astra Graphia Tbk, Widi Triwibowo sebagai direktur PT Astra Graphia Information Technology, dan K. Teguh Santoso selaku direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia. Sedangkan jajaran direksi dan manajemen dari PT Menara Astra yang turut hadir dalam acara adalah Nilawati Irjani, Wibowo Muljono, dan Frans Surjadi.

Mangara  menambahkan, “Merupakan suatu kebanggaan bagi Astragraphia untuk dapat memberikan layanan one stop office solution bagi PT Menara Astra sebagai salah satu pelanggan grup Astragraphia. OFiSKITA adalah bentuk inovasi Astragraphia untuk ribuan pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia yang secara lengkap menghadirkan seluruh produk dan layanan dari tiga portofolio bisnis yaitu Astragraphia Document Solution, Astra Graphia Information Technology (AGIT), dan Astragraphia Xprins Indonesia (AXI).”

 

OFiSKITA merupakan umbrella brand yang menghubungkan korporasi dan pelaku bisnis dengan seluruh produk dan layanan dari portofolio bisnis milik grup Astragraphia baik secara online maupun offline dimana OFiSKITA memberikan layanan one stop office solution (solusi perkantoran satu atap) mulai dari solusi dokumen end-to-end, IT / Digital Services, pengadaan alat kantor, online printing, serta market place penyewaan ruang kerja, meeting, hingga event.

 

Nilawati Irjani – Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra mengatakan, “Astragraphia membantu kami dengan memberikan solusi bisnis secara terpadu melalui OFiSKITA. Seluruh layanan yang mencakup manajemen dokumen, digitalisasi, dan perkantoran membantu setiap aktvitas bisnis di Menara Astra, baik itu aktivitas internal manajemen kami, maupun seluruh aktivitas bisnis tenant Menara Astra. Sehingga, kehadiran OFiSKITA mendukung kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke seluruh tenant Menara Astra.  

Nilawati menambahkan, “Kami mengapresiasi pelayanan spesial yang diberikan direksi grup Astragraphia kepada kami dan seluruh tenant kami hari ini. Hal ini menunjukkan keseriusan Astragraphia untuk terus selalu menjaga loyalitas para pelanggannya.”

Menara Astra merupakan gedung tertinggi ke-empat di Jakarta, berlokasi di jalan protokol kawasan Jend. Sudirman yang baru saja diresmikan pada Februari lalu, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Astra ke-62. Sebagai office building, Menara Astra memiliki 3 lantai podium yang diperuntukan bagi tenant retail yang menunjang kebutuhan tenant office. Di antaranya adalah fine dining restaurant, travel agent, farmasi,dan lain-lain. Selain itu,  OFiSKITA Store juga hadir untuk mempermudah tenant dalam memperoleh informasi dan layanan terpadu dari solusi perkantoran satu atap yang mutakhir dan praktis.

Mangara Pangaribuan - Direktur PT Astra Graphia, Tbk (kiri) tengah melayani Wibowo Muljono -  Direktur PT Menara Astra (tengah) bersama tenant menara Astra (kanan) untuk manajemen dokumen di Menara Astra, Jakarta (3/9/2019). Direktur grup Astragraphia memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggan, merupakan kebanggaan Astragraphia di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang dirayakan setiap tanggal 4 September. Dengan ribuan pelanggan dari berbagai sektor industri, Astragraphia melihat pelanggan sebagai napas dari perusahaan

Widi Triwibowo – Direktur PT Astra Graphia Information Technology (tengah) tengah memberikan konsultasi digital dan koneksi jaringan IT Menara Astra kepada Nilawati Irjani -  Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra (kanan) dan Tim IT PT Menara Astra (kiri) di Menara Astra, Jakarta (3/9/2019). OFiSKITA merupakan umbrella brand yang menghubungkan korporasi dan pelaku bisnis dengan seluruh produk dan layanan dari portofolio bisnis milik grup Astragraphia baik secara online maupun offline dimana OFiSKITA memberikan layanan one stop office solution (solusi perkantoran satu atap) mulai dari solusi dokumen end-to-end, IT / Digital Services, pengadaan peralatan kantor, online printing, serta market place penyewaan  ruang kerja, meeting, hingga event.

K. Teguh Santoso  -  Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (kanan)  sedang melayani Frans Surjadi – Head of Commercial PT Menara Astra (kiri) dalam melakukan pemesanan kebutuhan kantor secara online, bersama dengan beberapa tenant yang sedang memilih peralatan kantor di Menara Astra, Jakarta (3/9/2019).  PT Menara Astra bekerja sama dengan PT Astragraphia Tbk untuk memberikan kemudahan aktivitas bisnis para tenant di Menara Astra melalui OFiSKITA. OFiSKITA merupakan umbrella brand yang menghubungkan korporasi dan pelaku bisnis dengan seluruh produk dan layanan dari portofolio bisnis milik grup Astragraphia, baik secara online maupun offline dimana OFiSKITA memberikan layanan one stop office solution (solusi perkantoran satu atap) mulai dari solusi dokumen end-to-end, IT / Digital Services, pengadaan peralatan kantor, online printing, serta market place penyewaan ruang kerja, meeting, hingga event.

Widi Triwibowo -  Direktur PT Astra Graphia Information Technology (Kiri),  Nilawati Irjani – Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra (dua dari kiri), Mangara Pangaribuan - Direktur PT Astra Graphia Tbk (tengah), dan K. Teguh Santoso - Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia (kanan) saat berada di OFiSKITA, Menara Astra, Jakarta (3/9/2019).  PT Menara Astra bekerja sama dengan PT Astragraphia Tbk untuk memberikan kemudahan aktivitas bisnis para tenant di Menara Astra melalui OFiSKITA. OFiSKITA merupakan umbrella brand yang menghubungkan korporasi dan pelaku bisnis dengan seluruh produk dan layanan dari portofolio bisnis milik grup Astragraphia baik secara online maupun offline dimana OFiSKITA memberikan layanan one stop office solution (solusi perkantoran satu atap) mulai dari solusi dokumen end-to-end, IT / Digital Services, pengadaan peralatan kantor, online printing, serta market place penyewaan ruang kerja, meeting, hingga event.