Astragraphia Salurkan Bantuan Covid-19 Kepada Panti Muslimin

Bapak Prihanto perwakilan dari Astragraphia menyerahkan donasi kepada Bapak Jordi Pengurus Panti Asuhan Muslimin

Astragraphia sebagai perusahaan publik mewujudkan kontribusi sosialnya kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan yang mewakili pilar, yaitu pilar pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta kewirausahaan. Di masa pandemi Covid-19 ini Astragraphia membantu masyarakat yang terdampak berupa donasi yang disalurkan secara rutin, diantaranya kepada Panti Muslimin yang berlokasi di Jl. Kramat Raya, Kramat, Senen, Kota Jakarta Pusat.
Astragraphia diwakili oleh Bapak Prihanto dari Perisai Astragraphia beserta tim, pada tanggal 18 Februari 2021 menyerahkan secara langsung donasi berupa sembako, vitamin, dan masker medis kepada Bapak Jordy Herian selaku Pengurus Panti Asuhan Muslimin. Donasi ini diharapkan dapat membantu menjaga kondisi serta imunitas tubuh seluruh anak asuh, pengasuh dan pengurus panti agar selalu prima.

Selain menjaga asupan makanan dan vitamin agar kondisi tubuh tetap prima, perilaku hidup sehat dan bersih tentu tetap perlu dijalankan, yaitu dengan menjalankan 5M dalam keseharian.

  1. Memakai masker
  2. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir
  3. Menjaga jarak
  4. Menjauhi kerumunan
  5. Membatasi mobilisasi dan interaksi.
     

Sekilas Tentang Panti Asuhan Muslimin
Mengutip dari Fatsal 2 anggaran dasarnya, Panti Asuhan Muslimin didirkan dengan tujuan 'guna memberi tempat tinggal, merawat, serta memberi didikan dan pengajaran dengan cuma-cuma kepada anak-anak yatim piatu dan anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tua atau anak-anak yang miskin agar mereka dikemudian hari mereka dapat mencari penghidupan serta menjadi manusia yang berguna untuk pergaulan umum.   
Alamat Panti Asuhan Muslimin Jl. Kramat Raya, Kramat, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Telepon: (021) 3106848; (021) 3107901

Sekilas Tentang Perisai  
Perisai Astragraphia didirikan oleh karyawan Astragraphia sebagai wadah untuk menjalin ukhuwah islamiyah antar sesama karyawan. Visi dari Perisai adalah bersama membentuk pribadi dan keluarga muslim yang sejati, yang mampu mewujudkan kebahagiaan dunia dan akhirat  serta meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah. Sedangkan misinya adalah menumbuhkan pribadi yang cinta agama, membudayakan silaturahim, menjunjung tinggi akhlaqul karimah, berwawasan luas dengan berlandaskan Al- quran dan As-sunnah.


Sumber:
https://ver02.rumahpiatu.org/yayasan-rpm/
http://www.perisaiag.id/tentang-perisai-ag/