Astragraphia Donasikan APD untuk Warga Sekitar

Senin, 30 November 2020 - Sebagai perusahaan publik, Astragraphia ikut melakukan kontribusi sosial dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat, face shields, masker medis, dan sarung tangan lateks kepada warga RT 003/RW 04 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat yang bermukim di sekitar kantor pusat Astragraphia. Bantuan APD ini penting di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah di sekitar kita, khususnya bagi Kader Posyandu, Karang Taruna, serta Pengurus RT/RW yang bersinggungan langsung dengan warga.

Bapak Tia Setiawan dan tim Corporate Communications PT Astra Graphia Tbk memberikan Donasi APD secara langsung dan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan kepada Bapak Jonny Hardiansyah yang didampingi oleh Ibu Sri Hastuti mewakili Pengurus RT 003/RW 04.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dukungan Astragraphia dalam kontribusi publik dalam Pilar Kesehatan, dimana kesehatan warga menentukan tingkat kesejahteraan warga. Oleh karena itu, Astragraphia senantiasa menerapkan budaya perusahaan pertama, yaitu menjadi Perusahaan yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Peri Kehidupan.

Bapak Tia Setiawan menyerahkan donasi APD kepada Bapak Jonny Hardiansyah, Pengurus RT 003/RW 04 Kramat

Semoga dengan adanya bantuan APD ini, perlindungan terhadap seluruh pengurus RT dan RW terhadap kemungkinan terinfeksi Covid-19 dapat lebih optimal lagi. Terutama bagi Kader Posyandu yang rutin mengunjungi warga dari rumah ke rumah untuk memantau tumbuh kembang balita, serta kesehatan para lansia. Begitu pun halnya dengan pengurus Karang Taruna yang kerap berkeliling pemukiman untuk membantu pengurus RT/RW mengingatkan warga agar tidak berkerumun, selalu mengenakan masker, dan rajin mencuci tangan dengan benar.