Astragraphia Berikan Bantuan Lanjutan Kepada Warga Sekitar Kantor Pusat

Pandemi Covid-19 memberikan dampak sosial yang cukup besar bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang berada pada epicentrum atau zona merah Corona seperti DKI Jakarta. Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai salah satu langkah pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 juga memberikan dampak beragam bagi banyak pihak.

Ditengah kondisi yang penuh tantangan ini, Astragraphia tetap berkomitmen untuk selalu Memberikan Manfaat Bagi Bangsa dan Peri Kehidupan, terutama memberikan manfaat secara langsung di lokasi dimana Astragraphia beroperasi. Untuk itulah pada hari Rabu, 28 April 2020, Astragraphia memberikan bantuan lanjutan berupa 150 paket sembako senilai Rp30 juta kepada warga yang berada di lingkungan sekitar Kantor Pusat Astragraphia, Jakarta. Bantuan ini diutamakan bagi warga yang lanjut usia dan yang terkena imbas pemutusan pekerjaan dampak pandemi Covid-19. 

Sebelumnya, Astragraphia juga telah mendonasikan 300 paket cairan dan peralatan disinfektan, serta materi edukasi Covid-19 pada warga sekitar. Semoga bantuan berkelanjutan dari Astragraphia ini mampu membantu baik dari sisi pencegahan maupun pemulihan bagi warga sekitar.

Bantuan diserahkan oleh Ibu Mita Jasmine selaku Head of Corporate Communications bersama Bapak Gino Kumontoy selaku Head of Office Services Management PT Astra Graphia Tbk. Bantuan ini diterima oleh Bapak Jonny Hardiansyah dan Ibu Sri Hastuti mewakili RW dan RT setempat.