Lukito Dewandaya (Ketua)

Warga Negara Indonesia, mulai menjabat sebagai Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi sejak tanggal 5 Mei 2017 berdasarkan keputusan Rapat Dewan Komisaris dalam rapat tanggal 5 Mei 2017. Beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen Astragraphia dan Komisaris Independen PT Serasi Autoraya (TRAC). Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Presiden Direktur Astragraphia, Direktur Astragraphia, Direktur PT Bank Universal, Presiden Komisaris PT Astra Graphia Information Technology, PT Monitise Mobile Indonesia (dahulu PT AGIT Monitise Indonesia), serta memegang jabatan di berbagai unit bisnis, termasuk alat-alat berat, jasa keuangan dan perbankan. Memulai kariernya sebagai auditor di kantor Akuntan Publik SGV Utomo, dan bergabung di kelompok usaha Astra sejak tahun 1977 yang dilanjutkan di Astragraphia pada tahun 1994. Beliau adalah lulusan Master of Business Administration. Tidak mempunyai hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya, serta pemegang saham utama.

 

 

Bambang Widjanarko Santoso (Anggota)

Warga Negara Indonesia, menjabat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi berdasarkan keputusan Rapat Dewan Komisaris tanggal 1 Desember 2015. Mulai bergabung di kelompok usaha Astra pada tahun 1982 dan kemudian dipercaya sebagai Managing Director di PT Astra Graphia Tbk – Information Technology Business Unit pada tahun 1999. Pada tahun 2003 menjabat sebagai Direktur PT United Tractors Tbk yang kemudian diangkat menjadi Wakil Presiden Direktur. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Direktur PT Astra International Tbk, Presiden Komisaris Astragraphia, PT Marga Mandalasakti, PT Astratel Nusantara, dan PT Intertel Nusaperdana, Komisaris PT Sedaya Multi Investama dan PT Serasi Auto Raya. Beliau adalah lulusan dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor dan Fakultas Ekonomi (Extension Program) Universitas Indonesia, serta mengikuti Program Beasiswa Mitsui Taiyo Kobe Bank Foundation di Jepang pada tahun 1990. Tidak mempunyai hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya.

 

 

Gunawan Geniusahardja (Anggota) 

Warga Negara Indonesia, menjabat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi berdasarkan keputusan Rapat Dewan Komsaris tanggal 5 Mei 2017. Beliau juga menjabat sebagai Komisaris Astragraphia dan PT Astra Otoparts Tbk. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Direktur Independen PT Astra International Tbk, Presiden Komisaris PT Asuransi Astra Buana, PT Astra Sedaya Finance dan PT Surya Artha Nusantara Finance, Wakil Presiden Komisaris PT Toyota Astra Financial Services dan PT Bank Permata Tbk, Komisaris di PT Toyota – Astra Motor dan PT Astra Honda Motor, Presiden Direktur PT Astra Sedaya Finance, Direktur PT Astra Daihatsu Motor dan beberapa jabatan manajemen di Astra grup. Beliau adalah lulusan Fakultas Teknik Mesin Universitas Kristen Indonesia. Tidak mempunyai hubungan afiliasi dengan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris lainnya.