Kebijakan Perusahaan

Menjadi Mitra Utama bagi Pelanggan dan Mitra Usaha dalam Bisnis Solusi Perdokumenan dan Teknologi Informasi yang berbasis DICT (Document, Information and Communication Technology)  melalui :

  1. Memberikan layanan dan solusi yang bernilai tinggi bagi Pelanggan.
  2. Mengembangkan kompetensi dan daya saing pasar.  
  3. Melaksanakan dan me-review Standar Operasi Prosedur, Peraturan Perundangan dan Persyaratan lainnya yang berhubungan dengan Sistem Manajemen Mutu, Sistem Manajemen Lingkungan, Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Sistem Manajemen Sekuriti,  serta melakukan perbaikan proses dan hasil secara terus-menerus.
  4. Berpartisipasi aktif dan mengajak semua pihak untuk memelihara dan meningkatkan Keramahan Lingkungan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (LK3), Sistem Manajemen Sekuriti, Tanggung Jawab Sosial dan Pencegahan Pencemaran Lingkungan dan Kecelakaan Kerja. 
  5. Mengembangkan kerjasama dan harmonisasi hubungan industrial

Kebijakan ini diterapkan untuk seluruh karyawan agar tercapainya kebersinambungan usaha bersama Pelanggan dan Mitra Usaha, serta terkendalinya aktifitas kerja, kenyamanan, keamanan dan kesehatan lingkungan kerja.  

 

 

Jakarta, 29 September 2014